Tuesday, August 15, 2017

Pengguna youtube akan bisa melihat viewer secara Real Time






San Francisco - Kabar Baik, sebentar lagi pihak youtube akan menambah fitur baru dari chanel youtube yaitu akan menambahkan viewer secara real time..waaaw jadi kita bisa tau deh gan berapa banyak viewer yang sedang aktif melihat saluran tayangan youtube kita..hehehee
 pengguna YouTube bakal bisa melihat proses sebuah video ketika menjadi viral. Sebagaimana dilaporkan Android Police, Senin, 14 Agustus 2017, YouTube kali ini sedang mengembangkan fitur yang dapat memperlihatkan jumlah penonton secara real time.

Dengan fitur itu, pengguna bisa langsung melihat seberapa banyak orang yang sedang menonton video tersebut di waktu yang sama. Namun, tes ini baru diterapkan pada pengguna Android.

Jumlah angka penonton dapat dilihat di bawah judul video yang diunggah channel tersebut. Untuk pembuat video, hal ini berfungsi untuk melihat seberapa viral video yang dibuat oleh mereka. Sementara untuk penonton, mereka bisa melihat seberapa banyak ketertarikan orang di seluruh dunia mengenai video ini.

Sejauh ini, Android Police sudah menerima dua pembaca yang mengirimkan tampilan layar uji coba YouTube tersebut.


Menurut Android Police, fitur ini berbeda dari tes server-side YouTube lainnya dan benar-benar belum terlihat di versi web YouTube sebelumnya. “Ini adalah pertama kalinya kami melihat jenis informasi ini ditampilkan,” tulis Android Police.


"Ini cukup keren, dan kami berharap bahwa tes ini diluncurkan ke lebih banyak orang segera," tambah Android Police. Untuk saat ini, belum ada lagi informasi dari pihak YouTube mengenai perkembangan fitur tersebut.

0 comments:

Post a Comment

loading...