Sunday, August 13, 2017

5 Game Android Terbaik Paling SERU yang Diadaptasi dari Serial Anime

Kamu pecinta anime? Tentunya kamu telah menghabiskan banyak waktu untuk nonton ratusan judul anime. Beberapa diantaranya memang punya alur cerita yang sangat menarik dan seru abis.
Nah selain bisa dinikmati dalam bentuk film animasi dan membaca komik manga-nya, kamu juga harus memainkan game Android yang diadaptasi dari anime.
Nggak afdol deh kalau belum nyobain game Android terbaik yang diadaptasi dari serial Anime berikut ini. Dari mulai game Naruto, Dragon Ball Z, hingga OnePiece. Berikut game Android anime terbaik.

Game Android Anime Jepang Terbaik

1. Ultimate Ninja Blazing


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing merupakan game Naruto besutan Bandai Namco. Kamu akan menyelesaikan misi melalui pertarungan turn-based yang epik dalam Shinobi Formation Battle.
Kamu bisa memilih banyak roster dari dunia Naruto yang masing-masing memiliki serangan dan skill yang berbeda. Kamu bisa melancarkan combo, serangan jarak dekat, hingga serangan ninjutsu yang divisualisasikan dengan grafis yang memukau.

2. Dragon Ball Z Dokkan Battle



Siapa yang nggak tahu Dragon Ball? Ya, popularitas Dragon Ball di seluruh dunia nggak perlu diragukan lagi. Dragon Ball Z Dokkan Battle adalah salah satu game Android anime terbaik bikinan Bandai Namco yang bisa kamu mainkan.
Dragon Ball Z Dokkan Battle bukanlah game dengan genre fighting, tapi RPG dengan elemen board-game. Game telah berhasil menembus 200 juta download di seluruh dunia.

3. Tales of the Rays


Game Android anime berikutnya Tales of the Rays besutan publisher game ternama yakni Bandai Namco. Game RPG Jepang ini lebih kompleks dibandingkan RPG Mobile pada umumnya.
Tales of the Rays memiliki gameplay yang sama dengan game orisinalnya, namun ada beberapa fitur yang benar-benar baru. Lebih lanjut, langsung saja coba dan rasakan sendiri masuk ke dunia fantasi.


4. Final Fantasy XV: A New Empire


Waralaba game Final Fantasy telah merambah ke platform game mobile, yang terbaru ialah Final Fantasy XV: A New Empire yang tersedia untuk platform Android dan iOS.
Sesuai namanya, game ini mengambil tema dari seri game Final Fantasy XV yang dirilis untuk platform konsol tahun 2016 lalu. Hanya saja, gameplay yang disajikan di platform mobile ini berbeda jauh dengan yang ada di konsol.
Kamu diharuskan membuat sebuah kerajaan sendiri, lengkap dengan pasukannya. Setelah pasukan siap, kamu bisa mengirimkannya untuk beradu dengan pasukan pemain lainnya.

5. One Piece Thousand Storm

 

One Piece Thousand Storm adalah sebuah game RPG yang tersedia di Android dan iOS dari anime One Piece. Jalan ceritanya mengikuti petualangan Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jerami, melawan banyak musuh sepanjang perjalanan.
Kamu bisa mengumpulkan dan memperkuat para karakter. Beragam skill tersedia untuk karakter, mulai dari Diable Jambe Sanji, Red Hawk-nya Luffy, hingga Shambles milik Trafalgar Law.

Akhir Kata

Itulah game Android anime terbaik 2017 yang nggak kalah seru dari serial anime-nya. Kamu sendiri, merupakan penggemar anime apa? Share ya cerita kamu.

0 comments:

Post a Comment

loading...