Tuesday, August 1, 2017

7 Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Subscriber YouTube dalam 1 Hari

Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi banyak YouTuber.
Dengan memiliki banyak subscriber, biasanya jumlah video yang dipublikasikan lebih cepat dilihat banyak orang dibanding orangnya yang memiliki subscriber sedikit.
Meski cara mendapatkan subscriber di YouTube adalah hal yang cukup sulit. Ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah tersebut.
Apa saja tips dan trik yang bisa dilakukan untuk bagaimana cara mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat dan gratis? Berikut penulis telah merangkum dari beberapa sumber  langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Judul


Pemberian sebuah judul adalah hal utama untuk membuat video kamu dilihat banyak orang dan mendapatkan subscriber banyak.
Untuk menentukan sebuah judul, kamu bisa membuat judul yang menarik perhatian atau viral saat itu.
Misalkan, topik pembahasan kamu adalah "Mempercepat koneksi Internet di Android" maka judul yang bisa digunakan adalah "Ini Dia Cara Mempercepat Internet Kamu Hingga 3 Kali Lipat" atau judul lainnya tapi jangan terlalu lebay juga.

2. Viral

YouTube adalah situs video terbesar saat ini. Setiap orang yang ingin melihat video terbaru dan viral pasti lari ke YouTube.
Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren saat itu. Dengan begitu, akan banyak yang melihat video kamu dan mungkin juga subcribe channel kamu.

3. Video Unik

Video unik yang dimaksud adalah berbeda dengan channel-channel lainnya. Sebisa mungkin, kamu menghasilkan konten yang orisinal karyamu sendiri.
Namun, jika tidak bisa, kamu bisa mengambil video orang lain (meski hal tersebut tidak baik) dan membuat sebuah video baru dengan sudut pandang berbeda.

4. Watermark


Menambah sebuah watermark adalah hal yang cukup penting saat mempublikasikan sebuah video di YouTube.
Dengan adanya watermark, orang yang berniat mengambil video kamu untuk di-upload ulang dengan sudut pandang berbeda akan mengurungkan niatnya.
Selain itu, watermark juga memudahkan pengunjung mengingat nama channel kamu. Jika sering melihat video yang kamu tambah watermark, besar kemungkinan orang tersebut akan subscribe channel kamu.

5. Upload Secara Berkala
Rentang waktu paling ideal untuk mengupload video di YouTube adalah seminggu sekali.
Jika kamu rajin membuat sebuah video baru, tentu video kamu akan lebih banyak muncul di pencarian YouTube. Channel kamu pun akan semakin terkenal dan tidak butuh waktu lama untuk gimana cara mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat.
Namun hal yang perlu kamu ingat adalah terlalu banyak mengunggah video dalam satu minggu bisa menyulitkan pengunjung channel kamu dalam mencari video yang ingin mereka lihat.

6. Promosi

Promosi adalah salah satu hal penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber YouTube. Untuk permulaan, kamu bisa promosi di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram atau media sosial lainnya.
Cara lain yang bisa digunakan untuk promosi adalah dengan berkomentar ke channel YouTube yang sudah terkenal. Di sini kamu bisa mengunjungi video YouTube yang sedang viral lalu berikan komentar yang mengajak untuk melihat video di channel kamu.

7. AddMeFast

Jika semua cara di atas belum bisa membuat subscriber kamu bertambah secara signifikan. Kamu bisa mencoba lewat situs AddMeFast.
Situs AddMeFast menawarkan beragam hal tentang YouTube yang bisa kamu tambahkan dengan cepat, seperti YouTube Subscribe, Likes, Favorites dan Views. Bagaimana cara melakukannya?
  • Buka situs AddMeFast dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut untuk mendapat 300 poin.
  • Setelah mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
  • Masukkan hal-hal yang diperlukan:
  • Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu.
  • Itulah beberapa cara mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat dan gratis. Jika kamu punya cara lainnya, jangan lupa untuk membagikannya di kolom komentar. Selamat mencoba semoga berhasil ya guyss...

0 comments:

Post a Comment

loading...