Wednesday, August 2, 2017

Game Android Terbaru Gratis Edisi Agustus 2017 Penghilang JENUH dan BOSAN !



Halo agan agan pecinta games, Harus diakui kalau saat ini bermain game mobile di smartphone nggak kalah seru dengan main game di konsol ataupun PC. Salah satu penyebabnya karena game Android terbaru dengan beragam jenis genre terus bermunculan...waaaw  pastinya lebih seru ya kan gan ??
Mau yang punya kualitas grafis menakjubkan banyak dan game ringan yang bikin ketagihan apalagi. Selain itu, kita bisa main game kapan saja dan di mana saja di smartphone.
Buat isi waktu menunggu, ini dia rekomendasi game Android terbaru edisi bulan Agustus 2017 menurut ane amazing deeeh biar kamu nggak jenuh..hehehe

1. Tales of the Rays

Game Android terbaru pertama ialah Tales of the Rays besutan publisher game ternama yakni Bandai Namco. Game RPG Jepang ini lebih kompleks dibandingkan RPG Mobile pada umumnya.
Tales of the Rays memiliki gameplay yang sama dengan game orisinalnya, namun ada beberapa fitur yang benar-benar baru. Lebih lanjut, langsung saja coba dan rasakan sendiri masuk ke dunia fantasi.

2. Driving School 2017

Sesuai namanya, Driving School 2017 adalah game simulasi mobil. Di mana kamu bisa bermain game, sambil belajar cara mengendarai mobil dan peraturan lalu lintas.
Ada lebih 90 level dengan kondisi mengemudi yang berbeda-beda menunggu kamu. Kamu bisa melakukan kustomisasi mobil dan ada 90 jenis mobil keren yang bisa kamu koleksi.

3. Clash Of Robots

Kalau kamu demen game bergenre fighting, game Android terbaru Clash Of Robots wajib kamu coba. Gabungkan kecerdasan manusia yang tak tertandingi dengan kecanggihan robot-robot futuristik.
Pukul dengan keras dan terus bergerak untuk membingungkan musuh. Lalu, lepaskan kemarahan robotmu dengan jabs, uppercuts, dan gerakan khusus yang mematikan untuk memenangkan sabuk juara dunia.

4. Dewa Ngamuk: RPG Strategi

Dewa Ngamuk adalah game bergenre Role Playing besutan Maingames. Game ini menceritakan tentang jendral terkuat dalam 3 kerajaan China, Guan Yu, Lu Bu dan Zhao Yun. Serta beberapa pahlawan kuat seperti Sun Wu Kong, Tong Samchong dan Nazha.
Tujuan dari game ini untuk menciptakan kedamaian antara Dewa yang hidup di neraka, langit dan bumi. Terdapat beragam skill yang bisa digunakan untuk mengalahkan dewa yang hilang arah.

5. The Revenge of Shinobi

Berikutnya ada game klasik The Revenge of Shinobi besutan SEGA yang masuk dalam layanan SEGA Forever. Game side-scrolling ini bisa dimainkan dengan kontroler game Bluetooth dan memungkinkan dan bisa dimainkan secara offline seperti judul-judul lain dalam koleksi game klasik.
The Revenge of Shinobi dilengkapi dengan empat tingkat kesulitan, di mana masing-masing level kamu akan menghadapi bos yang unik. Sepanjang permainan, kamu akan dapat mengumpulkan shuriken dan mengoleksi item rahasia tersembunyi di berbagai tingkatan permainan.

6. Middle-earth: Shadow of War

 

Kamu pecinta film Lord of the Rings? Kamu sudah bisa melakukan pre-register game Middle Earth: Shadow of War besutan Warner Bros di Google Play Store. Sebelumnya game ini sudah di soft launch di App Store Filipina dan tentu saja itu bukan versi final.
Middle Earth: Shadow of War merupakan game real-time battle dan menggunakan Nemesis System. Nah dalam Middle Earth: Shadow of War, kamu bisa memainkan karakter populer seperti Talion, Celebrimbor, Gimli dan Galadriel.

7. Stellar: Galaxy Commander

Masih ingat game Candy Crush Saga? Nah pembuat game tersebut telah mengeluarkan judul baru bernama Stellar: Galaxy Commander.
Stellar: Galaxy Commander adalah game multiplayer, sehingga kamu akan membutuhkan koneksi internet untuk bermain game. Kamu juga bisa bermain bareng teman, berkat mode PvP.

OKE GUYS...

Nah itulah pilihan game Android terbaru edisi bulan Agustus 2017. Kamu bisa mainkan sebagai penghilang jenuh, bete, atau galau. Buat isi waktu menunggu atau penghilang stres yang bisa kamu mainkan di sela-sela kesibukan sehari-hari. Kamu punya tambahan game Android terbaru lainnya? Biarkan ane tau, tulis di bagian komentar ya.

4 comments:

  1. shadow war bagus tuch gamenya pernah mainin..

    ReplyDelete
  2. Ane suka driving car gan (Y) mantap edisi yang ini

    ReplyDelete
  3. Haii apa kabar gamers sejati?...
    main game itu menyenangkan banget karena game itu lebih setia daripada pacar wkwk,ehh malah curhat.tapi awas ya guys jangan sampai mempermainkan hati cukup game saja yang dimainkan hati mah jangan,nantinya sakit bangett uppsss.
    Buat kalian pejuang game yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
    saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

    ReplyDelete

loading...