Wednesday, August 2, 2017

AMAZIIING !! 5 Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Kamu Dapat Uang Jutaan, Wajib coba !




Halo para pemburu dolar...!!!  uang merupakan salah satu kebutuhan penting bagi manusia. Uang menjadi satu-satunya alat tukar yang berlaku secara internasional yang bisa dipergunakan untuk membeli berbagai hal seperti kendaraan, rumah, komputer, smartphone dan masih banyak lagi hal yang bisa kalian beli dengan uang. Untuk mendapatkan uang, tentunya seseorang harus bekerja. Semakin giat seseorang bekerja maka semakin banyak uang yang akan didapatkan. Sebenarnya, ada banyak sekali cara mendapatkan uang yang bisa kalian lakukan dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi di smartphone Android kalian. Nggak percaya? Berikut Jaka akan mengulas beberapa aplikasi Android penghasil uang yang bisa bikin kalian dapat uang hingga jutaan rupiah, silahkan disimak terlebih dahulu.

1. PiniOn

 

PiniOn merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian mendapatkan uang dengan melakukan sejumlah hal seperti memotret, menjawab pertanyaan dan memberikan pendapat kalian terhadap suatu brand, produk atau layanan. Untuk setiap aktivitas yang kalian selesaikan, kalian akan mendapatkan credit untuk ditukar dengan uang yang nantinya bisa kalian tarik setelah mencapai jumlah tertentu ke akun PayPal kalian.

2. MintCoins

 

Selain PiniOn, kalian juga bisa mencoba aplikasi lainnya yaitu MintCoins. Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya, MintCoins akan memberikan kalian koin setiap kali kalian selesai menyelesaikan survei, menonton video tertentu atau menginstall aplikasi yang diminta.
Koin yang kalian dapatkan nantinya bisa ditukar dengan perbandingan 100 koin untuk 1 dolar yang bisa langsung kalian tarik ke akun PayPal. Kalian juga bisa mendapatkan uang dari mengundang teman kalian untuk menggunakan aplikasi ini.

3. CashPirate

 

Sama seperti MintCoins, CashPirate menawarkan cara yang hampir sama agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Kalian cukup menginstall aplikasi tertentu atau mencoba game tertentu yang diminta, menonton video dan menyelesaikan survei untuk mendapatkan credit.
Untuk setiap 1000 credit kalian akan mendapatkan 1 dolar. Selain itu, kalian juga bisa mengajak teman bergabung untuk mendapatkan 10% dari total pendapatan mereka sebagai bonus.

4. Google Opinion Rewards

 

Jika kalian enggan menginstall aplikasi untuk mendapatkan credit yang bisa ditukar dengan uang, maka kalian bisa mencoba Google Opinion Rewards. Aplikasi ini hanya meminta kalian mengisi survei tertentu dan setelah menyelesaikan survei kalian akan mendapatkan uang berupa Google Play Credit yang bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai aplikasi di Google PlayStore.

5. Freelancer

 

Kalau kalian mencari aplikasi Android yang bisa memberikan uang jutaan pada kalian, Freelancer adalah jawabannya. Berbeda dengan empat aplikasi sebelumnya, aplikasi ini akan menuntut kalian bekerja terlebih dahulu pada klien dari berbagai negara yang nantinya akan membayar kalian dengan sejumlah uang (mata uang asing).
Tentunya, jika dibandingkan dengan bayaran kerja di Indonesia, bayaran melalui aplikasi ini jauh lebih besar. Jaka pernah mendapatkan sekitar 2 juta rupiah ketika mengerjakan suatu proyek terjemahan melalui aplikasi ini.
Itulah tadi 5 aplikasi yang bisa bikin kalian dapat uang hingga jutaan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dari kelima aplikasi di atas, Jaka lebih menyarankan kalian mencoba Google Opinion Rewards terlebih dahulu jika kalian membutuhkan uang untuk membeli berbagai aplikasi di Playstore namun jika kalian menginginkan uang yang lebih banyak lagi, aplikasi Freelancer adalah pilihan yang tepat untuk memulai petualangan kalian mengumpulkan uang untuk masa depan.
Akhir kata, sampai jumpa dan pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

0 comments:

Post a Comment

loading...